Stories

Factory Outlet di Osaka ?

“Kalau mau belanja di Factory Outlet (FO) dimana ?”

“Sale besar-besaran kapan ?”

“Tokonya enak gak untuk belanja?”

Pertanyaan diatas, memang membutuhkan jawaban segera, terutama pada saat pembuatan itinerary suatu perjalanan. Karena, disuatu kota pasti memiliki periode khusus discount dan pasti ada FO baik di pusat kota atau di suburb. Dan kalau kamu memang hobi belanja, lebih baik 1 hari dihabiskan untuk perjalanan dari FO ke FO. Jadi, diluar dari jadwal belanja dapat lebih fokus explore tempat wisata.

Jepang, masih banyak yang bilang kalau mahal banget barang-barangnya. Ada satu FO dan satu toko murmer alias murah meriah yang wajib dikunjungi di Osaka. Harganya? Hmmmmm ….. sangat bersahabat!
1. Rinku Premium Outlet


Belanja 1 juta rupiah untuk 6 barang branded dan original ? Menyenangkan ya harganya? Coba deh kamu explore Rinku Premium Outlet di Rinku Town. Lokasinya cuman 10 – 15 menit dari Kansai airport dengan menggunakan Sky Shuttle. Kalau pengalamanku, aku sengaja nginep di hotel di kawasan Rinku. Jadi lebih mudah perjalanannya dan tentunya lebih irit karena bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Brands di FO ini sangat banyak dan harga sangat miring. Tapi jangan harap barangnya yangnew arrival yah! Tapi, meskipun bukan model keluaran terbaru, tetap mengikuti jaman kok. Jadi tidak usah khawatir …. Brand-nya apa saja, kamu bisa cek di http://www.premiumoutlets.co.jp/m/en/rinku/. Jadi kamu bisa nabung sebelum berangkat.. hehe

2. 3Coins


Sebenarnya, 3Coins ini hanya toko kecil tapi barang-barang yang dijual lucu-lucu banget dan semuanya dalam satu harga, 300 or sekitar 30,000 rupiah!!!! 

Barangnya juga beragam, mulai dari jegging, accessories, peralatan masak, sarung bantal, tote bag, lampu, box lucu, dan masih banyak deh. Dan awet kok.

Di toko sekecil ini aku bisa memghabiskan waktu 3 jam loh, hanya untuk muter-muter. Haha … Padahal sebelumnya aku tidak sengaja menemukan toko ini di daerah Namba. Pas sudah masuk kedalam toko, rasanya betah!


So, tidak selamanya Jepang itu mahal. Yang tidak pernah berubah, Jepang itu menyenangkan! 

#3coins, #rinkupremiumoutlet, #osaka, #japan

Advertisements

Categories: Stories

Leave a Reply