Advertisements

Main Es di Grand City Surabaya

“Kok liburan malah jalan-jalan ke mall terus”

“Ga bosen gitu jalannya ke mall lagi mall lagi”

2 pertanyaan diatas hanya sebagian dari ratusan pertanyaan yang saya dapatkan waktu saya beritahukan ke orang-orang kalau saya jalan-jalan ke mall waktu traveling ke Surabaya. Sebelumnya, saya menghabiskan satu harian di Tunjungan Plaza dan cerita lengkapnya dapat dilihat di LINK ini.

Mengapa ke mall? Menurut pendapat saya mall adalah tempat paling aman yang dapat dikunjungi kalau destinasi wisata yang kita rencanakan tidak sesuai dengan harapan. Mall berguna juga sebagai kunjungan terakhir baik untuk makan, nonton atau melakukan kegiatan yang menyenangkan setelah lelah mengunjungi destinasi wisata yang beragam macamnya. Atau mungkin ini hanya pendapat saya saja.

Grand City Surabaya

Suasana didalam Grand City Surabaya

Ketika traveling, saya memang senang sekali mengunjungi destinasi wisata yang berbau sejarah atau antik. Tapi saya membutuhkan mall untuk sekedar makan, relax di restaurant / cafe yang nyaman, window shopping, dan melakukan hal-hal menyenangkan hati. Jadi, untuk saya mall tetap menjadi kunjungan wajib saya ketika traveling.

Mall ke-2 yang saya kunjungi waktu perjalanan ke Surabaya adalah Grand City Surabaya. Menurut saya mall ini adalah salah satu mall besar di kota Surabaya. Untuk informasi lengkap tentang mall ini, kalian dapat langsung lihat di website Grand City Surabaya.

Saya akan share tentang pengalaman saya berjalan-jalan di mall ini di vlog saya ya. Kalian dapat langsung klink di link diatas.

Main Es di Grand City Surabaya

Pintu Masuk Snow Playground di Grand City Surabaya

Waktu saya masuk ke dalam Grand City Surabaya, saya langsung disambut dengan kemeriahan anak-anak bermain es. Bagaimana tidak, ada 2 area untuk bermain es yaitu tempat bermain es untuk anak-anak kecil dan area bermain ice skating. Di kedua tempat itu sangat ramai dan meriah.

Di sisi yang berbeda terdapat live music. Anehnya, didaerah live music ini tidak terlalu ramai tapi kami para pengunjung, sangat menikmati lantunan lagu dari penyanyinya.

Secara keseluruhan, saya sangat suka dengan mall ini. Karena menurut ini mall ini sangat hidup dengan memiliki berbagai macam aktivitias untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Toko-toko nya pun beragam plus makanannya pun banyak sekali pilihan.

Do I want to come back to this mall?

Sudah pasti!

Bagaimana menurut kalian tentang Grand City Mall Surabaya? Cukup menyenangkan bukan? Please share pengalaman kalian yah tentang kunjungan ke mall diwaktu traveling. Mall mana yang menjadi mall favorit kalian?

Thanks for reading.

Advertisements

Leave a Reply

Klook.com

Advertisements
%d bloggers like this:
Skip to toolbar