Advertisements

Make Up Cepat dengan BLP Beauty

Berdandan dalam waktu kurang dari 10 menit amat sangat dibutuhkan, terutama bagi para wanita pekerja yang harus berangkat pagi hari. Produk make up yang ringkas juga sangat dibutuhkan agar ketika kita ingin touch up, waktu yang dibutuhkan pun tidak lama plus tidak ribet.

Apa sih Make Up Cepat?

Make up cepat atau emergency make up versi saya adalah mengaplikasikan make up secara cepat hanya dengan menggunakan sedikit peralatan make up. Namun begitu, hasilnya tetap maksimal. Strategi yang saya lakukan adalah dengan memaksimalkan kegunaan dari masing-masing produk make up, seperti lipstick yang dapat digunakan juga untuk blush on dan eyeshadow; eyeliner dapat juga digunakan sebagai eyebrow, dan produk-produk make up lainnya.

Make Up Cepat dengan BLP Beauty

Lip Coat dan Cheek Stain BLP Beauty

Sejujurnya, sudah lama saya penasaran dengan produk-produk dari BLP Beauty, terutama lipstick dan highlighter-nya karena warnanya sangat kekinian dan natural. Setiap hari saya tonton banyak sekali beauty vlogger Indonesia yang mengulas tentang produk-produk BLP Beauty ini, dan saya semakin penasaran.

Saya sering sekali mengunjung toko BLP Beauty di Kota Kasablanca tapi hanya sebatas mengunjungi. Dan akhirnya terealisasi juga. Saya membeli Lip Coat dan Cheek Stain di BLP Beauty Tunjungan Plaza, Surabaya ketika saya traveling kemarin. Dengan kedua produk itu, saya dapat merealisasikan make up cepat dan ringkas dengan BLP Beauty. Saya tidak jadi membeli highlighter karena salah satu warnanya adalah coklat dan saya bingung warna tersebut untuk dibagian mana.

Lip Coat By Lizzie Parra

Lip Coat BLP Beauty

Akhirnya tercapai juga cita-cita saya membeli Lip Coat BLP Beauty. Dengan warna kulit saya yang tidak cukup putih alias sawo matang, saya memilih shade Persimmon Pie dengan harapan warna ini dapat membuat kulit saya menjadi cerah.

Apa yang terjadi?

First impression saya ketika mengaplikasikan Lip Coat ini di bibir saya adalah warna dark pink-nya sangat kuat. Saya sempat kurang pede dengan warnanya. Saya diamkan beberapa menit setelah aplikasi dan hasilnya benar-benar natural. Meskipun warnanya menyala tapi tidak medok atau norak.

Lip coat ini memberikan hasil matte di bibir saya tapi tidak membuat bibir saya kering. Sepertinya, kandungan di Lip Coat ini ada moisturizer-nya dan membuat bibir saya sedikit mengkilat.

Ketahanan dari Lip Coat BLP Beauty ini cukup baik menurut saya. Saya mengaplikasikannya jam 8 pagi dan saya tidak touch up lipstick sampai dengan jam 5 sore. Warnanya hanya pudar sedikit, tapi tidak terlalu terlihat.

Apa yang tidak bisa digunakan dengan Lip Coat BLP Beauty?

Awalnya, saya pikir Lip Coat ini dapat digunakan sebagai blush on. Mungkin untuk sebagian orang bisa tapi ternyata tidak cocok di kulit saya. Formula Lip Coat ini terlalu padat sehingga ketika diaplikasikan sebagai blush on, warnanya tidak dapat tercampur dengan sempurna atau bisa dikatakan “warnanya nge-block“.

Cheek Stain By Lizzie Parra

Cheek Stain BLP Beauty

Cheek Stain atau bisa disebut blush on ini sangat unik. Bentuknya cream yang sedikit cair di dalam tube kecil. Saya sangat suka cheek stain dari BLP Beauty ini karena dengan sedikit pengaplikasian, hasilnya maksimal dan natural.

Warna yang saya pilih adalah Cherry Tart, yang masih memiliki warna senada dengan Lip Coat-nya. Sesungguhnya, warna cheek stain ini sedikit menyeramkan sebelum di blend yaitu warna dark red ke arah sedikit purple. Tetapi ketika sudah diaplikasi, warnanya dapat tercampur dengan sempurna dengan make up yang sudah diaplikasikan. Kesan seram pun hilang dan berganti menjadi kesan OK karena warnanya sangat natural.

Untuk mendapakan hasil yang matte atau dengan style “we were born like this” dengan pipi merah natural, setelah aplikasi cheek stain usapkan compact powder dengan menggunakan brush. Brush adalah salah satu aplikator favorit saya untuk “nge-set” make up dan mendapatkan hasil yang natural.

Buat saya, make up cepat dengan BLP Beauty sangat memungkinkan dengan produk Lip Coat dan Cheek Stain. Karena hanya dengan mengaplikasikan kedua produk itu, tampilan saya sudah sangat proper untuk ke kantor dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Teman-teman yang sudah pernah mencoba Lip Coat, Cheek Stain dan highlighter BLP Beauty, please share ya.

Thank you for reading.

Advertisements

9 replies »

  1. Ya ampun pas banget tadi pagi saya mau pergi pun make up kilat. Soalnya mau bareng sama suami, takut ditinggal. LOL. Cheek Stain ini baru banget buat saya, sepertinya lebih praktis yaa. Warnanya apa tahan lama, Kak?

  2. Untuk blush on saya termasuk sering pake kalo pas blush on habis atau lagi gak bawa blush on. Awalnya agak aneh ya pakenya, tapi lama-lama terbiasa juga. penasaran pengen coba Cheek stainnya ini. Thanks infonya ya.

  3. waktu event beauty nya dari FD yang aku ambil sehari doang buat jastip beberapa produk make up dan skincare, banyak yg jastip untuk BLP ini kak, dan ternyata emang cute banget shade nya

  4. Jadi selain cepat, kegunaan makeupnya bisa dua fungsi gitu ya?

    Lebih praktis dan hemat dong ya. Saya baru tau ada produk seperti ini Mbak. Maklum jarang pake makeup dekorasi, gak ngerti kemajuan makeup sekarang kayak apa

Leave a Reply

Klook.com

Advertisements
%d bloggers like this:
Skip to toolbar