Bersih dan Segar Setelah Aktivitas Outdoor

Higienis dan segar merupakan 2 faktor yang selalu saya perhatikan, terutama setelah beraktivitas di outdoor. Kadang saya merasa “gerah” atau kepanasan begitu sampai di dalam ruangan. Sehingga, saya membutuhkan produk-produk skincare untuk mengembalikan kondisi kulit saya seperti sedia kala.

Hal yang dilakukan setelah aktivitas oudoor

Sehari-hari, saya beraktivitas menggunakan kendaraan umum, mulai dari berangkat ke kantor, bertemu dengan keluarga dan teman di mall, gym, sampai dengan pulang kembali ke rumah. Hal ini saya lakukan untuk memotong waktu perjalanan saya ditengah macetnya kota Jakarta.

Rasa “gerah” dan panas itu kerap saya rasakan, terutama pas masuk ke ruang kantor yang ber AC. Hal-hal yang langsung saya lakukan untuk mengembalikan kondisi kulit saya.

  1. Mencuci Tangan — Hal ini langsung saya lakukan tidak sampai dari 5 menit ketika saya tiba dikantor. Saya merasa kulit saya harus dibersihkan kembali untuk menghindari kulit menjadi lebih kering selain membersihkan kulit dari polusi dan debu.
  2. Mengaplikasikan Skincare, terutama di kulitSkincare merupakan benda yang wajib saya aplikasikan untuk merawat kulit saya dari kotoran dan debu dan memberikan nutrisi di kulit saya.

3 product skincare penting untuk membuat kulit bersih dan segar

20200205_151431.jpg
3 produk skincare yang saya gunakan setiap hari

Setelah kulit tangan sudah bersih setelah dicuci dengan menggunakan sabun, saya biasa melanjutkannya dengan aplikasi 3 skincare favorite. Saya memang penggemar berat skincare, ibaratnya saya tidak bisa hidup tanpa skincare. 3 skincare inilah yang wajib saya gunakan pagi hari dikantor:

  1. Bath & Body Works Cleansing Hand Gel — Saya menggunakan hand gel yang memiliki scent NOIR. Jujur, saya penggemar berat hand gel dari Bath & Body Works tapi sudah sekitar 1 tahun sempat tidak ada lagi di beberapa counter Bath & Body Works. Saat ini sudah ada kembali namun hanya ada 1 varian yaitu NOIR. Wangi nya menurut saya cukup kuat dan dapat dikatakan wanginya untuk pria. Cleansing Gel ini saya gunakan untuk meyakinkan bahwa kulit tangan saya sudah bersih sekaligus menyegarkan kulit saya setelah cuci tangan.
  2. Perfumed Hand Cream dari BRUNBRUN PARIS — Salah satu faktor saya memilih hand cream ini adalah packaging-nya yang simpel dan wangi-nya lembut. Hand cream ini juga sangat tepat untuk dibawa-bawa traveling. Formula hand cream ini juga cocok untuk dioleskan keseluruh tangan untuk memberikan kelembutan kulit dengan kandungan Vitamin E, shea butter dan chamomile extract.
  3. Scent Spray Elizabeth Arden — Dengan menyemprotkan aroma green tea keseluruh tubuh, kulit saya terasa sangat segar. Aroma green tea ini tidak memberikan kesan “neg“, apabila kita menyemprotkannya terlaku banyak.

Lalu ……

Kesehatan kulit lebih baik selalu diperhatikan untuk mengurangi banyaknya kuman yang masuk ke dalam pori-pori kita dan menjaga perfomance kulit. Dengan mengaplikasikan 3 skincare products diatas, saya merasa kulit tangan saya terjaga kelembapannya.

Teman-teman, share donk apa saja yang kalian lakukan untuk membuat kulit kalian tetap bersih dan segar setelah aktivitas outdoor.

Thanks for reading.

Published by nikensmartini

I am just a girl who loves all beauty stuffs and traveling. And I am really addicted to a hot cappuccino.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: