Seperti yang sudah kita ketahui, banyak sekali hal-hal yang muncul dibenak kita yang kadang menjadi masalah jangka panjang apabila tidak di perhatikan. Hal-hal terkait dengan keuangan dapat menjadi salah satu faktor pemicu masalah yang harus kita rancang dan monitor agar tetap terkontrol. Selain itu, hal-hal terkait dengan membangun usaha, wanita, traveling dan karir membuka rasa ingin tahu lebih dalam bagi kita.

Terkait dengan faktor-faktor tersebut, digibank by DBS memberikan solusi dengan mengadakan acara Do More Festival yang diselenggarakan pada tanggal 3 – 8 Maret 2020 lalu di Kota Kasablanka. Tema-tema yang disajikan sangat menarik seperti Creativepreneur, Women On Talk, LYFE AT digibank, Travel Hack, FINPLAN 101 dan Money VS Passion. Dan topik-topik menarik tersebut disajikan oleh pembicara-pembicara handal, seperti Aakar Abyasa, Iwet Ramadhan, Fellexandro Ruby, Claudia Kaunang, Samuel Ray dan Nucha Bachri.

Karena passion saya adalah traveling, maka saya hadir di hari Minggu dengan tema pembahasan Travel with Purpose dengan pembicara Mba Claudia Kaunang dan How to Make Money from Travel Vlog oleh Mas Reza Althaf. Kedua tema tersebut merupakan interest saya untuk lebih mendalami agar dapat bersolo karir dibidang traveling dan sebagai travel vlogger.

Saya mendokumentasikan acara Do More Festival yang saya hadiri di vlog saya. Please di klik dan cek video diatas yah. Thank you for watching.

Advertisements