Beauty Water Son & Park Buat Kulit Muka Glowing?

Beauty water dari Korea dapat membuat kulit muka glowing. Apa benar? Mari kita buktikan!

Sebenarnya, saya sudah mendengar tentang produk beauty water dari Son & Park ini sudah lama. Banyak sekali beauty vlogger yang mengulas tentang produk ini, dan jarang yang membicarakan tentang kejelekannya. Hampir semua mengatakan bahwa produk ini bagus, buat kulit muka bercahaya dan kata-kata bagus lainnya. Tapi, pada saat itu saya tidak bergeming karena menurut saya, facial essence masih produk tetangga juaranya.

Pada akhirnya, saya pun tergerak untuk mencobanya. Ini untuk pembuktian atas kepenasaran saya. Apabila produk ini bagus, saya akan meneruskannya.

Apa sih Son & Park Beauty Water itu sebenarnya?

Berdasarkan informasi dari sales person di Sociolla, beauty water ini dapat digunakan sebagai essence, toner dan cleanser. Dan tulisan di packaging-nya pun mengatakan kalau “Beauty Water multifungsi yang membersihkan dengan lembut, mengeksfoliasi sekaligus melembabkan kulit. Nah, kurang lebih sama dengan apa yang dikatakan oleh mbak Sociolla.

Apa saja kandungan dari Son & Park Beauty Water?

Beauty water Son & Park ini mengandung bahan-bahan dengan kandungan :

  • Natural Origin : Mengandung bahan – bahan alami yang dapat untuk mengembalikan kesegaran kulit.
  • Cleansing : Beauty water ini dapat membersihkan kulit wajah dengan lembut dan menyeluruh. Berdasarkan pengalaman pribadi, istilah lembut maksudnya ketika kita menyapu atau membersihkan kosmetik dari wajah, kita tidak merasakan kesan kulit ditarik pada saat dibersihkan. Kulit wajah akan terasa tetap lembut ketika proses pembersihan.
  • Moisturizing : Beauty water ini diformulasikan dengan ekstrak Lavender, Rosa Damascena Flower Water dan ekstrak jeruk untuk hidrasi intens. Memang, setelah penggunaan, kulit terasa lebih kenyal dan hydrated.
  • Natural Fragrance

Bagaimana cara menggunakannya?

Packaging Beauty Water – Son & Park

Cara penggunaannya amat sangat mudah. Kalian hanya menuangkan beauty water secukupnya di kapas lalu di oleskan ke seluruh wajah secara lembut. Tunggu sebentar hingga produk terserap dengan sempurna. Kadang, saya mengaplikasikannya dengan menuangkan beauty water secukupnya ke telapak tangan dan di tepuk-tepuk ke kulit wajah secara menyeluruh.

Untuk apa saja Beauty Water ini?

  • Sebagai toner yang digunakan sebelum aplikasi produk skincare lain
  • Sebagai pembersih kulit wajah dari kosmetik atau debu yang menempel
  • Sebagai pembersih residu setelah menggunakan sheet mask atau massage cream
  • Sebagai penyegar wajah di siang hari

Pendapat saya tentang Beauty Water Son & Park

Memang, saya terbilang pengguna baru beauty water Son & Park ini, tapi kulit muka saya super sensitif sehingga efeknya pun akan terlihat cepat bahkan sangat cepat. Ibarat kata, kalau cocok, akan langsung terlihat kulit muka mulus, glowing atau apapun itu yang baik-baik. Tapi sebaliknya, apabila kandungannya tidak cocok untuk kulit muka saya maka efek jerawatan, brutusan, iritasi dan efek-efek tidak baik lainnya pun akan muncul.

Setelah saya menggunakan beauty water dari Son & Park ini, saya merasa kulit saya super hydrated sehingga memberikan kesan kenyal. Penyerapan juga cukup cepat dan saya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk aplikasi produk skincare selanjutnya. Namun, kesan glowing belum nampak di kulit wajah saya, karena masih terbilang baru menggunakan beauty water ini. Semoga setelah 1 bulan pemakaian, kulit wajah terlihat lebih bersinar dan glowing tanpa bedak.

Teman-teman yang sudah pernah mencoba produk ini, please cerita pengalaman kalian ya. Menurut kalian produk ini OK kah? Ditunggu cerita-ceritanya ya ..

Thanks for reading.

Published by nikensmartini

I am just a girl who loves all beauty stuffs and traveling. And I am really addicted to a hot cappuccino.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: