Review | Kulkas Mini Electrolux

Di artikel ini, saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya waktu mengganti kulkas 1 pintu menjadi kulkas mini atau yang biasa disebut dengan mini bar. Sebelumnya, saya terbiasa menggunakan kulkas besar atau paling kecil kulkas 1 pintu. Kali ini, saya men-challenge diri saya untuk mengganti kulkasi tersebut dengan kulkas mini. Kebetulan, kulkas saya mati karena kompresornya rusak. Galau, sudah pasti. Rasa ragu untuk menggunakan kulkas mini karena khawatir kapasitas tidak cukup untuk menampung bahan makanan saya. Tapi, akhirnya saya mantap untuk menggantinya ke kulkas mini keluaran Electrolux.

Alasan saya membeli kulkas mini

  • Kebersihan – Ini alasan utama saya pada akhirnya membeli kulkas mini alias kecil. Setiap minggu kulkas bisa dibersihkan dengan mudahnya, sehingga kulkas tetap higienis. Jujur, saya paling malas untuk membersihkan kulkas yang besar.
  • Hemat – Mengapa hemat? Karena space kulkas tidak besar maka kita harus smart dalam berbelanja. Barang-barang yang dibeli pun harus benar-benar berfungsi dan memang dibutuhkan. Ini tantangan baru untuk saya, karena saya suka menyetok bahan makanan, baik itu buah maupun sayuran.
  • Space terasa lebih luas – Dengan semakin kecilnya benda yang kita gunakan, maka ruangan tempat kita bergerak akan lebih terasa luas. Kali ini, kulkas dengan ukuran kecil, maka ruangan dapur akan terasa lebih longgar dan luas.

Review detail tentang kulkas mini Electrolux yang saya beli dapat langsung dilihat di video youtube saya ya. Thank you for reading and waching.

Published by nikensmartini

I am just a girl who loves all beauty stuffs and traveling. And I am really addicted to a hot cappuccino.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: