Skip to content

Stamina OK dengan HDI Propoelix

Menjaga stamina tubuh, tidak mungkin tidak untuk kita perhatikan setiap hari. Bukan hanya karena virus #Corona atau #Covid19 yang sudah lama eksis di dunia ini hampir setahun belakangan ini. Tapi juga agar badan kita dapat menghadapi berbagai macam virus yang sudah ada atau malah belum ada di dunia ini.

Tidur yang cukup, makan makanan yang bergizi, hidup tidak stress adalah hal – hal yang wajib dilakukan setiap saat agar badan kita selalu sehat dan bugar. Selain itu, asupan suplemen pun kita harus perhatikan. Sebelumnya, saya sudah menulis artikel dan video tentang Clover Honey. Link nya dapat langsung di klik disini ya:

Propoelix

Selain Clover Honey, suplemen lain dari HDI yang saya konsumsi setiap hari adalah HDI Propoelix. Ini adalah extrak dari propolis yang dimana pada tanggal 13 Januari 2012 sudah diuji di Laboratorium Brunswick, Amerika Serikat. Propolis sendiri adalah suatu senyawa yang diperoleh dari aktivitas lebah dan memiliki efek antioksidan, antiinflamasi, antiviral, antimitogenik, antikarsinogen dan efek imunomodulator.

Karena kandungannya yang menurut saya OK banget, Propoelix dapat membantu memelihara daya tahan tubuh bahkan sudah teruji klinis pada pasien DBD untuk mempercepat proses pemulihan.

Kenapa kita harus mengkonsumsi HDI Propoelix?

Awalnya, saya mengkonsumi suplemen lain yang bertujuan untuk stamina tubuh juga. Lalu, hadirlah satu moment dimana saya ketakutan setelah makan malam di sebuah restoran yang cukup ramai. Badan saya berasa tidak enak. Lama-lama saya berpikir, untuk apa saya parno karena parno tidak dapat menjadi solusi. Satu-satunya cara adalah menjaga kondisi tubuh saya agar selalu fit, segar bugar.

Lalu, saya mulai mengkonsumsi Propoelix dipagi hari sekitar 1 jam setelah minum clover honey. Saya menjadi lebih tenang, terutama apabila saya harus pergi keluar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang.

HDI Propoelix for Immunity

Dengan kandungan-kandungan yang terdapat di dalam HDI Propoelix, berikut manfaat yang dapat kita peroleh apabila mengkonsumsi produk ini:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Dapat menjadi sumber Anti Oksidan karena HDI Propoelix ini mempunyai nilai ORAC (Oxygen Radical Absobance Capacity) hingga mencapai 21.821 yang artinya produk ini memiliki kandungan antioksidan sebesar 913 kali lebih banyak daripada buah jeruk.
  • Anti peradangan karena HDI Propoelix memiliki kandungan CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester). Ini adalah senyawa yang dapat menghambat peradangan (antiinflamasi), terutama pada organ tubuh bagian dalam.
  • Vegetarian friendly means aman untuk dikonsumsi bagi vegetarian karena memiliki cangkang kapsul vegecaps.
  • Praktis dan higienis dengan kemasan baru perforated blister.

Dosis

Vegecaps Propoelix

Untuk dosisnya adala 1 – 2 kapsul sehari atau sesuai rekomendasi dokter. Kalau saya pribadi, saya mengkonsumsinya 1x sehari ketika harus beraktivitas diluar rumah atau berinteraksi dengan banyak orang.

So ….

Untuk informasi lebih lanjut tentang Propoelix dan produk-produk HDI lainnya, kalian bisa langsung klik di website HDI Indonesia. Atau apabila kalian mau tanya langsung, kalian bisa langsung kirim komen di artikel ini ya. Thank you for reading.

13 Comments »

  1. Saat pandemi seperti saat ini kita memang harus banyak asupan suplemen yang bisa meningkatkan daya kekebalan tubuh dengan minum HdI Propoelix kita bisa mendapatkan banyak manfaat salah satunya sebagai anti oksidan tubuh

    Like

  2. Mewabahnya COVID ini membuat masyarakat harus selalu menjaga kesehatan tubuh. Dimana itu kini menjadi prioritas utama agar sistem imun terjaga, selain menjalani pola hidup sehat maka akan lebih sempurna dengan mengkonsumsi suplemen

    Like

  3. Minum HDI Propolix 1-2 kapsul setiap harinya bs membantu menjaga daya tahan tubuh ya Mbak,, apalagi di masa pandemi nihh perlu bangeet

    Like

  4. ini suplemen yang wajib dimiliki oleh setiap orang apalagi di masa pandemi seperti saat ini, untuk menjaga imun tubuh makin kebal. dan semoga kita makin sehat ya kak dengan mengkonsumsi suplemen ini

    Like

  5. Bwner banget mbak, sekarang ini penting banget menjaga daya tahan tunuh agar tetap fit dan sehat, salah sarunya ya rutin mengkonsumsi suplemen tambahan juga ya seperti Propoelix ini

    Like

  6. Memang di saat pandemi seperti ini kita memang harus banyak asupan suplemen yang memang bisa meningkatkan daya kekebalan tubuh dengan minum HDI Propoelix kita bisa mendapatkan banyak manfaat salah satunya sebagai anti oksidan tubuh.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: