Skip to content

Awet Muda dengan Royal Jelly HDI

Mengkonsumsi suplemen kesehatan tidak hanya di pagi hari, tapi juga di malam hari. Tubuh kita tidak henti membutuhkan berbagai macam vitamin, mineral dan zat-zat lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh, regenerasi sel, memberikan nutrisi, memberikan efek awet muda dan faktor-faktor positif lainnya.

Saya termasuk orang yang cukup rajin mengkonsumsi suplemen kesehatan tersebut mulai pagi sampai sebelum tidur. Alasannya tidak lain agar badan terasa lebih enak, stamina OK dan bisa lebih tenang dalam menghadapi virus-virus yang kerap hadir di dunia ini. Kita tidak bisa menghindari virus tersebut. 1 hal yang dapat kita lakukan adalah menjaga stamina tubuh agar selalu tetap fit.

Royal Jelly HDI

Di artikel ini, saya ingin bercerita pengalaman saya mengkonsumsi Royal Jelly HDI. Saya mengkonsumsinya setiap malam sebelum tidur dengan tujuan agar tidur saya lebih berkualitas. Sebelumnya saya sudah bercerita tentang produk HDI lainnya yaitu Clover Honey dan Propoelix yang juga saya konsumsi secara rutin setiap hari.

Apa sih Royal Jelly?

Sendok Takar Royal Jelly HDI

Royal jelly adalah susu lebah yang diproduksi oleh lebah perawat untuk memberi makan larva dan ratu lebah. Larva lebah pekerja hanya diberi makan royal jelly 3 hari pertaman hidupnya, sisanya mereka tidak menngkonsumsi royal jelly lagi. Sedangkan, ratu lebah mengkonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Efeknya adalah si ratu lebah dapat hidup 60 kali lebih lama daripada lebah-lebah lainnya dan mereka juga mampu untuk memproduksi telur hingga 2000 telur per hari. Sedangkan lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur. Artinya kesuburan dari si ratu lebah sudah teruji akibat royal jelly.

Royal Jelly HDI ini ada 2 bentuk, yaitu dalam bentuk cair dan dalam bentuk tablet. Kalau untuk traveling, bentuk tablet lah yang paling memungkinkan karena mudah dibawah. Bentuk tablet mengandung kombinasi royal jelly, pollen dan propolis. Sedangkan bentuk liquid atau cair akan lebih mudah untuk dikonsumsi dirumah. Kandungannya adalah 30.000 mg royal jelly murni dan dicampur dengan madu murni yang berfungsi sebagai pengawet alami.

Penyimpanannya pun lebih baik dibawah 30 derajat atau suhu ruang. Kalau saya pribadi, saya selalu ngecek suhu di rumah saya. Kalau memang sudah mencapai 30 derajat atau lebih, royal jelly langsung saya masukkan ke dalam lemari es.

Royal Jelly HDI

Royal Jelly HDI dipanen di Amerika Serikat, dimana kondisi udaranya adalah bebas polutan dan diolah dengan teknologi terkini. Royal jelly HDI ini dipanen, diproses dan dibekukan selama kurang dari 24 jam agar kandungan nutrisinya tidak berkurang dan kualitasnya OK.

Apa saja manfaat dari Royal Jelly HDI?

Banyak sekali manfaat dari Royal Jelly bagi tubuh kita apabila kita mengkonsumsinya setiap hari. Mari kita simak apa saja sih yang bisa kita rasakan ditubuh kita yang merupakan efek dari Royal Jelly.

  • Memiliki anti penuaan karena dapat meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit kita terlihat awet muda. Nah, ini pasti semua orang menginginkan hal ini. Termasuk saya …
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan membuat tubuh lebih sehat.
  • Memperbaiki sistem reproduksi seperti meningkatkan kesuburan pria dan wanita, mengatasi nyeri haid dan menjaga kesehatan sistem reproduksi setelah menopause.
  • Mengatur keseimbangan hormon.
  • Meningkatkan daya ingat dan penyakit syaraf lainnya.
  • Mencegah osteoporosis.

Pengalaman saya menggunakan Royal Jelly HDI

Jujur, awalnya saya tidak merasakan efek tertentu ditubuh saya. Mungkin karena saya sudah menjalankan detox dan berusaha hidup sehat beberapa tahun belakangan ini. Yang saya rasakan adalah Royal Jelly ini rasanya unik, manis dan menyenangkan. Sehingga, saya sering merasa kurang karena dosisnya adalah hanya sebesar sendok takar atau 1/2 sendok teh setiap malam hari sebelum tidur.

Tapi ternyata Royal Jelly ini memperbaiki hormon saya yang belakangan suka nano nano. Jadi proses detox pun bekerja termasuk pengaturan jam tidur. Sebagai penggemar tidur setelah jam 12 malam, setelah mengkonsumsi Royal Jelly HDI, sekitar jam 21.30 – 22.00 saya berasa ngantuk sekali. Kalau saya paksa melek kepala saya berasa pusing. Jadi memang Royal Jelly ini membuat jam tidur saya lebih teratur, tidur menjadi deep sleep dan badan lebih segar dipagi hari.

Tips dari saya, apabila kita baru mengkonsumsi Royal Jelly atau produk suplemen lainnya, lebih baik dosisnya kecil dulu agar badan beradaptasi. Setelah badan sudah mengenal vitamin-vitamin yang masuk ke dalam tubuh maka dosis dapat dinaikkan sesuai dengan dosis yang tertulis atau anjuran dokter.

So …

Menjaga kesehatan tubuh memang harus dilakukan selama 24 jam bahkan lebih. Karena kita tidak akan pernah tahu apabila kita berada disuatu tempat yang ada virusnya atau bahkan kondisi badan kita sesungguhnya kurang fit tapi kita tidak dapat merasakannya. Kalau stamina badan kita sudah terjaga dengan baik, Insya Allah badan kita akan notice apabila ada virus yang kurang pas dengan tubuh kita.

Untuk informasi lebih detail tentang Royal Jelly HDI atau produk-produk HDI lainnya, kalian dapat langsung klik di Website HDI Indonesia , email di hdiniken@gmail.com atau tinggalin komen di artikel ini ya. Thank you for reading dan sehat selalu yaaaa ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: