Skip to content

Kulit Sehat dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel

Merawat kulit wajah setiap hari lebih baik dilakukan secara rutin. Karena kulit terus menerus membutuhkan nutrisi dan juga kebersihan kulit pun menjadi salah satu faktor utama dari kesehatan kulit. Hal perawatan kulit ini lah yang saya gemari sejak saya masih SMP. Dan memang benar bahwa perawatan kulit adalah investasi jangka panjang agar kulit kita tetap sehat dan awet muda ketika kita tua nanti.

Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel

Setiap pagi dan sore, saya membiasakan diri saya untuk membersihkan kulit wajah. Rangkaian yang biasa saya lakukan adalah penggunaan Cleansing Balm untuk membersihkan make up yang menempel lalu dilanjutkan dengan penggunaan Cleansing Water sebagai double cleansing. Lalu, saya melanjutkan dengan menggunakan Cleansing Foam ketika mandi. Memang banyak sekali steps yang saya lakukan dalam hal membersihkan kulit wajah. Dengan melakukan hal tersebut, saya meyakinkan diri saya bahwa kulit wajah saya sudah benar-benar bersih dan ready untuk perawatan kulit selanjutnya.

Belakangan ini saya menggunakan sabun cuci muka Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel. Awalnya saya penasaran akan keefektifannya dalam membersihkan dan merawat kulit muka saya. Tapi saya yakin bahwa facial wash ini tidak akan membahayakan kulit muka saya karena kandungannya alami.

Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel

Apa sih Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel ini?

Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel ini adalah produk dari HDI. Produk ini kaya akan nutrisi alami yang dapat membuat kulit wajah sehat berseri dan tentunya untuk menjaga kondisi kulit wajah akan terpaan polutan, radiasi sinar matahari, paparan debu dan berbagai macam serangan mikroorganisme.

Ada beberapa manfaat dari facial wash ini apabila kita menggunakannya secara rutin.

  • Sebagai antimikroba
  • Melindungi dan melembapkan kulit wajah
  • Mencerahkan kulit

Kandungannya apa saja?

Ini salah satu faktor yang membuat saya mau menggunakan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel untuk membersihkan kulit wajah saya sehari-hari. Kandungannya berisi bahan alami yaitu bee propolis, aloe vera dan multivitamin yang memiliki banyak manfaat.

  • Dapat menjadikan kulit terasa bersih dan selalu terlindungi.
  • Kesegaran aloe vera dapat membuat kulit terlihat cerah, bebas noda hitam dan terasa lembut.
  • Facial wash ini efektif bagi pemilik kulit berminyak, kulit yang bermasalah atau kulit yang sensitif.

Pengalaman saya saat menggunakannya

Pengalaman saya sebelumya terkait dengan produk facial cleansing foam adalah saya dapat melihat langsung hasilnya setelah beberapa hari pemakaian. Malah, ada 1 produk facial cleansing yang saya dapat melihat hasilnya langsung setelah saya menggunakannya. Hal ini berbeda dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel. Apa sajakah itu?

Tekstur gel nya sangat lembut. Saya biasa menaruh sedikit sedikit saja facial wash gel ini di telapak saya lalu saya usapkan di wajah yang sudah saya basuh dengan air. Saya membersihkan wajah dengan cara memijat keseluruh permukaan kulit wajah selama kurang lebih 1 menit. Jadi, pembersihan kulit wajah dilakukan bersamaan dengan pemijatan. Sehingga, kandungan didalamnya dapat terserap dengan baik di kulit wajah kita.

Kulit terasa lengket. Ini yang saya rasakan pada waktu awal-awal pemakaian. Mungkin, saya terbiasa menggunakan cleansing foam yang memberikan efek halus dan lembut setelah penggunaan. Meskipun tidak mengganggu, saya agak kaget karena ada rasa sedikit lengket meskipun sudah di lap oleh handuk. Selain itu, kulit terasa super kenyal dan ringan.

Ada proses detox. Saya kurang paham juga, apakah ini dapat dikatakan proses detox? Setelah 2 – 3 hari penggunaan, ada beberapa spot di wajah saya yang dihadiri oleh jerawat. Bukan jerawat yang memiliki mata, tapi lebih seperti jerawat batu. Saya tetap menggunakan facial wash ini dan saya lihat kembali kondisi jerawat saya setelah 1 minggu pemakaian. Ternyata jerawat-jerawat saya GONE alias hilang! Dan kulit wajah saya pun terlihat lebih bersih dan sehat.

Kulit wajah terlihat seperti menggunakan full skincare treatment. Nah, ini dia hasil yang tidak saya sangka-sangka. Saya terbiasa menggunakan full skincare products setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari. Namun, saat ini saya tidak menggunakan full skincare bahkan tidak sama sekali. Saya hanya membersihkan wajah saja dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel secara rutin setiap hari. Anehnya, dipagi hari wajah saya seperti telah menggunakan full skincare products pada malam harinya (beauty water, facial essence, essential oil & night cream). Saya merasa kulit wajah saya terasa hydrated, moisturized dan sehat.

So …

Saya sangat puas membersihkan kulit wajah saya dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel karena saya merasa kulit muka saya terasa lebih bernutrisi, kenyal dan sehat. Dan saya pun dapat meminimalis penggunaan produk skincare setiap harinya, dimana hanya dengan menggunakan facial wash ini, kulit wajah saya seperti di treat dengan produk-produk skincare.

Untuk informasi lebih detail tentang Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel atau produk-produk HDI lainnya baik yang berhubungan dengan toiletries dan kesehatan, kalian dapat langsung klik di Website HDI Indonesia , email di hdiniken@gmail.com atau tinggalin komen di artikel ini ya. Thank you for reading dan sehat selalu teman – teman.

1 Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: