Skip to content

Review | Aloe Propolis Cream untuk Meredakan Masalah Kulit Anda

Luka pada kulit memang amat sangat mengganggu, apalagi kalau disertai oleh iritasi dan radang. Rasa gatal dan kulit terasa panas kerap kita rasakan dan itu membuat kita tidak nyaman. Bahkan, tidak jarang badan menjadi terasa meriang dan sedikit demam. Penyakit pada kulit dapat berupa luka gigitan serangga, jerawat, iritasi dan luka-luka lainnya.

Kulit saya sangat sensitif dengan serangga. Ibarat kata, kulit saya bisa bentol atau merah-merah hanya karena dilintasi oleh serangga. Jadi saya terbiasa menyimpan krim dan minyak khusus sebagai penyelemat pertama ketika kulit merah-merah karena iritasi.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream

Saya terbiasa mengoleskan minyak tawon apabila kulit saya digigit serangga atau bahkan kalau kaki saya terkilir. Saya tergantung sekali dengan minyak yang sudah terkenal cukup lama ini. Dan baru-baru ini saya mengenal ada krim yang menurut orang – orang cukup ampuh dalam membantu penyembuhan luka. Saya pun penasaran dan mencobanya. Ternyata hasilnya, ……. WOW!!!!!!!

Aloe Propolis Cream (APC) dari Bee Botanics lah yang saya maksud. Krim ini memiliki kemampuan sebagai desinfektan dan juga antioksidan. Sehingga, sangat baik dalam menyembuhkan peradangan dan merangsang pertumbuhan kulit baru setelah kerusakan jaringan kulit akibat luka.

Dalam tube berukuran 36 gram, APC sangat mudah untuk dibawa kemanapun saya pergi dan kemasannya pun cukup aman sehingga saya tidak perlu khawatir tube akan tumpah apabila saya masukkan didalam tas atau koper.

Kandungan dan Manfaat Bee Botanics Aloe Propolis Cream

Kandungan dasar dari APC ini adalah:

  • Propolis
  • Aloe Vera Gel
  • Minyak Jojoba
  • Allantonin
  • Colagen Hidrolisan

Kandungan – kandungan tersebut dapat memberikan manfaat APC untuk mengatasi gangguan ringan pada kulit, terutama yang diakibatkan oleh kuman, jamur dan virus. Apabila kalian menemukan masalah – masalah seperti dibawah ini, kalian dapat langsung mengoleskan APC untuk membantu proses penyembuhan.

  • Kulit melepuh dan luka bakar.
  • Lecet karena terkena goresan atau terjatuh.
  • Terkena sengatan matahari.
  • Luka akibat digigit serangga.
  • Luka jerawat yang disertai oleh infeksi.
  • Luka Gangren Diabetic.
  • Luka iritasi.
  • Dan luka – luka lainnya.

Pengalaman Saya Menggunakan Bee Botanics Aloe Propolis Cream

Bee Botanics Aloe Propolis Cream

Pengalaman saya inilah yang membuat saya cinta mati dengan APC ini. Pada suatu malam, tiba – tiba kulit bagian wajah dan leher saya merah – merah seperti terkenal gigitan serangga. Saya kaget dan ingin menggaruknya karena gemas. Tapi saya tahan karena saya berpikir kalau apabila merah – merah itu saya garuk, maka iritasi akan menyebar bagian kulit yang lebih besar. Dan saya makin panik karena saya berencana akan bertemu klien keesokkan harinya.

Saya langsung mengoleskan APC, tipis – tipis saja dengan harapan kesokkan harinya merah – merah tersebut akan hilang dan tidak berbekas. Saya melanjutkan kegiatan saya dan saya kembali mengecek luka gigitan serangga itu lagi setelah sekitar 40 – 45 menit setelah pemakaian. Dan luka – luka tersebut hilang tidak berbekas. Saya sangat amaze dengan efek APC ini.

Cara Penggunaan Bee Botanics Aloe Propolis Cream

Kulit yang luka, terkena iritasi atau kulit bermasalah lainnya dibersihkan terlebih dahulu sebelum kalian mengoleskan APC hanya dengan layer tipis pada permukaan luka. APC dapat digunakan sebanyak 2 – 3 kali sehari sesudah mandi untuk semua jenis kulit. Da penggunaan APC ini dianjurkan dalam suasana terbuka agar terdapat oksigenasi sel kulit dan regenerasi sel dapat bekerja lebih baik dan lebih cepat.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Bee Botanics Aloe Propolis Cream ini atau tentang produk-produk HDI lainnya, kalian bisa langsung cek vlog saya, klik di Website HDI Indonesia , email di hdiniken@gmail.com atau tinggalin komen di artikel ini ya. Thank you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: