Skip to content

TEMPO DOELOE | Super Mario Bros VS Tetris

Siapa yang tidak kenal permainan Super Mario Bros dan Tetris? Bagi pemuda pemudi #tempodoloe pasti mengenalnya. Kotak permainan dengan ukuran medium berwarna abu – abu muda dan kotak kecil berwarna hitam biasa kita temukan di depan TV atau di atas meja belajar waktu waktu masih SD. Suara musik maupun suara game-nya pun memberikan ciri khas sendiri, sehingga meskipun kita mendengarnya dari jauh, kita sudah otomatis tau jenis permainan itu.

Saya mempunyai segmen #tempodoeloe di vlog saya yag membahas tentang hal – hal yang pernah eksis pada masanya. Kali ini pembahasannya tentang video game yang merupakan favorit saya waktu SD bahkan hingga sekarang. Super Mario Bros yang bisa kita mainkan di Nitendo dan Tetris di perangkat game dengan ukuran lebih kecil. Dua mainan ini memiliki ciri khas dan keunikan yang tidak bisa dilupakan dari jaman ke jaman, yaitu Mario yang berjalan mondar mandir dengan baju setelan berwarna merah, suara permainannya dan kotak – kotak permainan Tetris yang bisa di ubah – ubah.

Tapi, permainan Super Mario Bros saat ini bisa ditemukan dalam ukuran yang jauh lebih kecil! Sehingga, sangat mudah untuk dibawa kemana – mana. Penasaran sama kedua game legend ini? Silahkan langsung dilihat video #tempodoeloe ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: