Skip to content

Diffuser OK untuk Usir Virus

Banyak sekali cara untuk membersihkan ruangan rumah atau kantor dari virus, mulai dari memanggil tenaga ahli untuk fogging disinfectant, menyemprot disinfectant sendiri secara reguler, sampai dengan menggunakan diffuser disetiap ruangan. Saya termasuk orang yang rajin menggunakan diffuser di kamar dan kamar mandi saya. Awalnya, saya menggunakan Electric Oil Diffuser dengan beraneka jenis minyak sesuai dengan kebutuhan badan dan sekarang saya menggunakan Reed Diffuser untuk kamar mandi saya.

Saya merangkum perbedaan penggunaan kedua diffuser itu didalam video saya. Kalian bisa cek langsung ya. Intinya, kita dapat menggunakan beraneka ragam oil setiap harinya apabila kita menggunakan Electric Oil Diffuser. Jadi, kita bisa menyesuaikan kebutuhan dari tubuh kita. Misal, saat ini asam lambung saya sedang naik, saya biasanya mend-diffuse dengan oil Digize. Atau misal saya lagi ingin tidur nyenyak dan juga ingin meningkatkan immune, maka saya biasanya men-diffuse oil Lavender dan Melrose / Thieves. Dan masih banyak lainnya.

Untuk Reed Diffuser, saya masih terbilang baru dalam penggunaannya. Tapi saya suka karena wanginya lebih strong tapi penggunaan oil nya sesuai varian yang kita beli. Jadi, tidak bisa diganti-ganti setiap hari.

Jujur saya memang addict menggunakan diffuser ini terutama pada saat tidur. Saya merasa tidur saya lebih berkualitas dan bangun dipagi hari dengan badan dan mood yang super bagus.

Thank you for reading and watching my video ya. O iya, please subscribe Youtube channel saya ya …. Thank you …..

1 Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: