Skip to content

Review Scarlett Bodycare

Untuk menjaga kesehatan kulit dibadan kita, perawatan harian tidak boleh dilupakan. Mulai dari perawatan kulit wajah sampai dengan kulit badan. Tapi apakah benar, kalau kita sering merawat kulit maka warna kulit kita pun menjadi cerah?

Merawat kulit adalah kegiatan favorit saya setiap hari. Saya sangat suka efek kulit yang super lembut dan cerah sehabis perawatan. Dan efek segarnya pun dapat merubah mood saya menjadi lebih baik. Bahkan, apabila saya melakukan perawatan kulit secara rutin maka tekstur kulit saya menjadi lebih baik, kulit lebih lembut dan sudah pastinya lebih sehat untuk jangka panjang.

Kegiatan merawat kulit yang sudah saya lakukan sejak SMP biasanya meliputi menggosok kulit badan dengan menggunakan scrub yang bertujuan untuk membersihkan kulit mati; menggunakan sabun yang memiliki kandungan yang dapat membuat kulit lebih bernutrisi dan mengoleskan body lotion setelah mandi agar kulit menjadi kenyal, lembut dan sehat. Lucunya, ketika bulan puasa, saya terbiasa untuk mengoleskan body lotion setiap 2 jam karena saya suka dengan harumnya dan kulit terasa lebih segar.

Scarlett Bodycare

Scarlett Bodycare

Karena kulit saya tergolong kulit yang super sensitif, maka saya pun sangat selektif dalam memilih produk – produk untuk perawatan kulit dan biasanya terkait dengan ingredients produk tersebut. Dan apabila saya sudah cocok dengan produk tertentu, saya biasanya akan menggunakannya dalam waktu yang lama.

Saya sering sekali melihat teman – teman sharing informasi dengan produk Scarlett Bodycare di social media dan ngobrol secara langsung. Komentar yang banyak saya dengar adalah produk Scarlett Bodycare ini enak dipakai dan wangi seperti wangi parfum terkenal. Lalu, saya sangat penasaran dan mencobanya.

Rangkaian Produk Scarlett Bodycare

Dalam merawat kulit badan, Scarlett Bodycare memiliki rangkaian yang memberikan manfaat baik untuk kesehatan kulit kita apabila digunakan secara rutin yaitu Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. 1 jenis produk yang belum pernah saya gunakan sebelumnya adalah Shower Scrub. Saya akan menjelaskan rangkaiannya satu persatu plus manfaatnya ya.

O iya sebelum masuk penjelasan mengenai rangkaian produk Scarlett Bodycare, saya ingin memberi tahu mengapa saya mau mencoba produk Scarlett? Karena produk – produk Scarlett sudah teregistrasi BPOM RI, tidak di tes pada hewan, dan HALAL. Jadi saya merasa aman dan nyaman dalam menggunakannya.

Body Scrub Scarlett

Body Scrub Scarlett

Dengan kandungan yang dimiliki yaitu Vitamin E dan Glutathione, kita dapat memilih 3 varian didalam kemasan berisi 250 ml yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Varian-variannya adalah Body Scrub Romansa, Pomegrante dan Coffee. Sebelum menceritakan pengalaman saya menggunakan body scrub ini, saya ingin share tentang manfaat yang kita dapatkan apabila menggunakan body scrub ini.

  • Membantu mengangkat sel – sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
  • Membantu meregerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Pengalaman Saya

Saya mencoba varian terbaru yaitu Body Scrub Coffee. First impression saya adalah wanginya kopi sekali dan kemasannya pun dapat dikatakan kuat atau proper. Bahkan dikemasannya tertulis cara pemakaian Body Scrub Coffee yang terbaca dengan jelas. Lalu ketika saya mencobanya, tekstur dari scrub cukup padat dan lembut, sehingga ketika diaplikasikan di kulit badan tidak membuat kulit menjadi luka atau scratch. Saya menggosokkan keseluruh tubuh secara perlahan dan saya merasakan kulit saya menjadi jauh lebih bersih. Ini sudah terlihat ketika saya menggosoknya lho. Lalu saya diamkan di badan selama 2 – 3 menit lalu bilas dengan air bersih. Ketika membilasnya, saya tetap dengan pergerakan menggosok dengan halus dan perlahan sampai scrub sudah tersapu bersih dibadan saya.

Hasil yang saya rasakan adalah kulit saya menjadi glowing, bersih dan segar. O iya, body scrub ini dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu ya.

Brightening Shower Scrub Scarlett

Brightening Shower Scrub Scarlett

Biasanya saya setelah menggunakan scrub di kulit badan, saya melanjutkan dengan menggunakan sabun. Scarlett memiliki Brightening Shower Scrub dengan 4 varian didalam 300ml botol plastic, yaitu Cucumber, Mango, Pomegrante dan Coffee. Seluruh varian shower scrub ini mengandung Vitamin E, Glutathione, Beads dan Collagen dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Dan yang paling amaze adalah ketika melihat manfaat dari shower scrub ini …

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • Membantu mengangkat sel – sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Membuat kulit menjadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu untuk mengembalikan kelembaban kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.

Pengalaman Saya

Saya menggunakan Brightening Shower Scrub varian Coffee. Varian ini adalah varian terbaru. Awalnya jujur, saya bingung karena didalam shower gel ini ada elemen scrub tapi saya tetap gunakan ketika mandi. Wanginya sama seperti Body Scrub Coffee, yaitu wangi segar kopi dan wangi ini awet lama setelah mandi. Meskipun ada elemen scrubnya, teksturnya sangat lembut ketika diaplikasikan ke badan. Saya sangat suka shower scrub ini karena kulit saya terlihat lebih bersih, terasa lebih segar dan sehat dan saya pun merasakan kulit saya menjadi lebih rileks. Saya menggunakan shower scrub ini setiap mandi pagi dan sore.

Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett

Ini dia nih produk perawatan kulit yang tidak pernah saya tinggalkan setiap hari, yaitu body lotion. Karena setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali Scarlett memiliki 5 varian ciamik didalam kemasan botol plastic sebesar 300ml, yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshydan Joly. Kalian dapat memilih varian tersebut berdasarkan wangi yang kalian inginkan, yaitu Fruity-Floral Gourmand, Floral-Ambery Woody, Citrus-Floral Fruity dan Floriental Gourmand.  Wanginya segar – segar bangettttttt dan body lotion ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit …..

Dengan mengaplikasikan body lotion Scarlett ini setiap hari, banyak sekali manfaat yang kita bisa dapatkan yaitu:

  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaik yang dimiliki.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Pengalaman Saya

Sebagai penggemar body lotion, saya sangat suka dengan tekstur dari body lotion Scarlett ini. Teksturnya sangat lembut dan milky. Ketika saya mengaplikasikan di kulit tangan dan kaki saya, saya benar – benar melihat warna kulit saya lebih cerah dan dan kondisi kulit lebih moisturized atau lembab. Kondisi kulit ini tahan lama atau dengan kata lain, saya tidak perlu mengaplikasikan setiap jam.

 Saya menggunakan varian Jolly dengan wangi yang terinspirasi dari YLS dan Black Opium. Wangi nya pun lembut sekali dan tahan lama. Saya menggunakan body lotion setiap hari setelah mandi agar kulit badan lebih segar, sehat, ternutrisi dan lembab.

Setelah menggunakan rangkaian Scarlett Bodycare ini, saya merasa kulit saya lebih sehat dan kenyal dan saya akan secara rutin menggunakannya.

Untuk order Scarlett Bodycare, kalian dapat langung mengunjungi https://linktr.ee/scarlett_whitening ya …. Semoga artikel saya ini dapat memberikan referensi dan informasi yang bermanfaat untuk kalian ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: